Jumat, 17 Januari 2014

Paket Harga Umroh dan Haji Bandung

Paket harga umroh dan haji Bandung terbaru 2014  yang ditawarkan agen travel  seperti telah kami jelaskan sebelumnya,  bahwa harga jasa agen travel haji dan umroh akan cendrung sama dan tidak terlalu  jauh berbeda,  biasanya yang membedakan perkiraan pihak travel  paket harga umroh dan haji Bandung adalah paket yang akan kita ambil, sebagai contoh untuk paket harga Umroh standard adalah  $ 1500 atau sekirar 16 juta rupiah kita sudah bisa melaksanakan ibadah umroh. Kami Ingatkan kembali Ada beberapa tips dan beberapa tambahan yang dapat digunakan  agar kita dapat  berangkat umroh  harga murah yaitu :    

 1. Mendaftar dan membayar uang muka  3 atau 4 bulan bahkan 6 bulan sebelum ibadah umroh dilaksanakan, karena biasanya para agen travel biro perjalanan Haji dan Umroh akan memberikan harga promo yang berupa potongan diskon $ 50 sampai $ 100, tetapi bila ada agen yang menawarkan biaya umroh sangat murah kita boleh tertarik, tetapi jangan lupa menanyakan :  Hotel selama di Mekah dan Madinah, Maskapai apa yang akan digunakan dan pembimbing kita selama melasanakan Umroh.

2. Tanyakan paket paket yang ditawarkan, biasanya agen travel biro memberikan harga tinggi karena adanya paket umroh plus dengan menambah lokasi yang dikunjungi seperti  : Taj Mahal ( India), Dubai, Turki, Aqsa-Amman, Kairo (Mesir), Cina Muslim dan beberapa negara eropa lainnya.

3. Mau yang lebih murah, Coba Umroh Backpacker, saat ini ada beberapa agen travel juga yang bisa melayani umroh backpacker ini selama di lokasi tujuan, tetapi biasanya haruslah berangkat berkelompok, makin banyak makin murah, kalau dihitung kasar dengan Umroh backpacker ini anda sudah bisa melaksanakan umroh biasanya  mulai harga  $ 1000 atau 11 juta-an, tetapi harus lah disiplin dan direncanakan secara matang, lebih baik  untuk mencari  terlebih dahulu komunitas umroh backpacker  yang bisa searching di sosial media, untuk lebih memahami perkembangan terbaru umroh backpacker, ada beberapa ulasan lainnya di web ini tentang umroh  Backpacker .

Apapun metode keberangkatan Anda untuk umroh kembali kepada diri Anda sendiri,  yang pasti tujuan berangkat Umroh dan Haji adalah untuk beribadah!, semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar