Senin, 17 Maret 2014

Travel Umroh Bandung- Info Jadwal pelaksanaan Umroh



Travel Umroh Bandung - Info Jadwal Pelaksanaan Umroh
Jasa Travel Umroh Bandung akan memberikan jadwal paket Umroh selama pelaksanaan umroh terbaru 2014, Kami akan memberikan  jadwal harian selama 9 hari pelaksanaan umroh yang kami  selenggarakan selama pelaksanaan umroh dari jasa umroh tabishtravel yang didukung oleh penyelenggara umroh profesional dan berpengalaman di Bandung. berikut jadwal lengkapnya:
1.    Hari ke 1 : Perjalanan Jakarta-Jeddah-Madinah.
2.    Hari ke 2 : Ziarah Masjid Nabawi (Makam Rasulullah, Abu Bakar Shidiq, Umar bin Khatab)
Pemakaman Baqi (Makam Usman) dan Raudah (Taman Surga).
3.    Hari ke 3 : Madinah City Tour : Masjid Quba, Kebun Kurma, Percetakan Al Qur’an (Jumat, Sabtu Libur), Jabal Uhud (Bukti peperangan), Masjid Qiblatain.
4.    Hari ke 4: Seseudah subuh dianjurkan menuju Raudhah, kembali  ke hotel, persiapan chekout jam 10 pagi, Umroh ke Mekkah.
5.    Hari ke 5: Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram : Tawaf, sholat sunat.
6.    Hari ke 6 : Mekkah City Tour : Melihat Jabal Tsur dari dalam Bis, Melalui tempat ritual Haji : Arofah (wukuf), Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina (Jamarat) dan Masjid Khaef, Jaronah (Miqot) dan melihat Jabal Nur.
7.    Hari ke 7 : Menuju Jeddah City Tour : Makam Siti Hawa, Masjid Qishas, Dilanjutkan ke MasjidTerapung di pesisir laut merah, Selanjutnya memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, Ibadah terakhir di masjidil Haram, dilanjutkan bada Isya  melaksanakan Thawaf Wada.
8.    Hari ke 8 : Pukul 04.00 Shubuh cek out hotel menuju Bandara Jeddah dan siang Hari take off ke Jakarta.
9.    Hari ke 9 : Dini Hari insya Allah tiba di Jakarta  dan perkiraan pagi menuju siang tiba di Bandung.

Ada tips ibadah Haji dan Umroh  berguna dari jasa travel umroh Bandung selama diperjalanan melasanakan ibadah Haji atau Umroh, terutama ketika dalam pesawat atau selama perjalanan, adalah membawa Mushaf Al Qur’an  dan terjemah untuk anda  baca selama perjalanan, dan  bawa  pula kitab atau buku kecil/buku saku yang membahas hukum-hukum haji secara detail, membawa buku Do’a dan Wirid, Dzikir pagi dan petang,   insya Allah banyak manfaatnya dalam mendampingi anda selama melaksanakan ibadah umroh, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar